..."Selamat bergabung di Ahmad Institute"...

Senin, 03 Agustus 2009

DPD MAPANCAS ASAHAN

Medan...

DPD MAPANCAS ASAHAN Mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat asahan, komponen mahasiswa asahan, tokoh dan cendikiawan yang berasal dari asahan agar pro aktif dalam memajukan pemberdayaan di kabupaten asahan.
asahan merupakan kabupaten / daerah yang cukup strategis bila dibandingkan dengan kabupaten/kota yang ada di sumatera utara. dari segi geografis kabupaten asahan berada ditengah jika mengikuti jalan lintas sumatera utara, dari segi sumberda daya alam kab. asahan memiliki potensi alam yang luar biasa, sektor pertanian yang memadai, sekotor kelautan dan peternakan yang menghasilakan, bahkan pariwisata yang menjanjikan kini kalau kita lihat dan rasakan belum bisa terselamatkan sumberdaya alamnya, bahkan permasalahan hutan dan lahan - lahan industri masih banyak yang belum terungkap di balik kebiadapan oknum-oknum yang telah merampas kekayaan alam kab. asahan. perambahan hutan yang dari dahulu belum terungkap, pengalihan lahan register menjadi lahan produksi yang menjadi-jadi yang dilakukan oleh petinggi-petinggi yang sangat keji tanpa memikirkan asahan mampu menjadi daerah yang bermartabat.
sektor pembangunan dikabupaten asahan yang masih amburadul akibat proyek pembangunan yang fiktif sehingga kita masyarakat asahan pada umumnya tidak dapat merasakan kesejahteraan dan bahkan keadilan dari para pejabat - pejabat setempat.. dah bahkan masih banyak lagi permasalahan yang belum terungkap tapi kita semua telah merasakannya secara terus-menerus.
oleh karenanya A. Khairuddin Ketum DPD Tk.II Kab. Asahan meminta seluruh elemen masyarakat untuk benar-benar menentukan sikap yang progress untuk pembangunan kabupaten asahan. apalagi dalam jangka waktu yang singkat akan diadakannya pemilihan kepala daerah langsung (pesta demokrasi rakyat) di kabupaten asahan, dengan demikian kita harus benar-benar selektif dalam menentukan bakal calon pemimpin Asahan kedepan untuk periode 2010-2015. kita tidak mau terulang lagi pada kesalahan yang sama, cukuplah kekurangan yang ada ditutupi oleh pemimpin yang akan datang.
dalam hal yang sama saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk tidak mudah percaya kepada janji - janji yang memusingkan apalagi jangan sampai terpengaruh kepada issu yang menimbulkan integritas masyarakat asahan retak hanya gara-gara kepentingan para elite politik. saatnya kita menabur simpati dengan menjadikan pilkada damai di asahan.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com